Rabu, 26 Desember 2018

Liga Inggris Pogba Mencetak Dua Gol Bagi Manchester United

Berita Bola - Paul Pogba mencetak dua gol ketika Manchester United menang berturut-turut di bawah komando sementara Ole Gunnar Solskjaer dengan kemenangan elegan atas Huddersfield di Liga Premier.

Paul Pogba mencetak dua gol ketika Manchester United

Mantan striker United Solskjaer itu diberi nama pekan lalu setelah pemecatan Jose Mourinho dan diikuti dengan kemenangan 5-1 atas Cardiff dengan kemenangan lain dalam pertandingan pertamanya di Old Trafford.

Nemanja Matic mencetak gol pertama, nyaris, setelah sundulan Victor Lindelof diselamatkan oleh Jonas Lossl dengan kiper Huddersfield juga menjauhkan diri dari Marcus Rashford dan Jesse Lingard.

Pogba yang mengesankan menambahkan dua lagi untuk tuan rumah di babak kedua, menyapu tembakan pertama dari tepi kotak dan menembak lagi dari jarak 30 yard untuk menyelesaikan kontes.

Huddersfield, yang berada di peringkat ke-20 setelah melihat Fulham mengklaim satu poin melawan Wolves sehari sebelumnya, memiliki banyak peluang, tetapi golnya terlambat, ketika Mathias Jorgensen melakukan penghiburan ke rumah pada akhir pertandingan.

United mengurangi defisit keempat di Chelsea menjadi lima poin, tetapi The Blues bisa mendapatkan kembali keunggulan mereka ketika mereka menghadapi Watford (mulai pukul 19:30 GMT).

Mengembalikan faktor perasaan yang baik.

Apa perbedaan seminggu?

Perubahan mood untuk pemain dan penggemar Manchester United sejak legenda klub Solskjaer mengambil alih Setan Merah Rabu lalu adalah luar biasa.

Bermain sepakbola yang ceroboh tanpa rencana atau arahan nyata di bawah Mourinho, dan memiliki perselisihan dengan beberapa pemain, Solskjaer telah mengangkat kegelapan dengan mengembalikan senyum ke wajah-wajah dengan pendekatan cair yang telah membebaskan para pemain.

Pemain Norwegia itu mengatakan dalam catatan programnya bahwa "klub dibangun dengan hiburan dan kegembiraan" dan United telah mencetak delapan gol dalam dua pertandingan terakhir mereka, menunjukkan gerakan menyerang dan bakat yang jelas-jelas tidak ada di bawah tiga manajer Mourinho terakhir, Louis van Gaal dan David Moyes.

Pemenang Piala Dunia di Prancis, Pogba, kembali ke lineup awal setelah Mourinho tidak menyukainya dan mengembalikan kepercayaan yang ditunjukkan oleh tim muda dari mantan manajernya Solskjaer dengan penampilan mengesankan lainnya.

Pemain terbaik dalam pertandingan melawan Cardiff, pemain berusia 25 tahun itu menjalankan pertunjukan sekali lagi melawan Huddersfield dengan lebih banyak sentuhan pada bola (117), operan lebih banyak (90) dan lebih banyak tembakan (5) daripada pemain lain di lapangan.

Dua golnya diambil dengan baik, sementara pemain internasional Inggris Rashford memiliki nasib buruk karena tidak berada di papan skor dengan ancaman konstannya di sepertiga terakhir dan melihat dua tembakan diselamatkan oleh Lossl, meskipun keduanya nyaman bagi kiper Huddersfield.

Setelah berbicara tentang tradisi klub dan 'United Way', Solskjaer membawa Angel Gomes, 18, dengan 10 menit untuk penampilan kedua tim pertama dan hampir mencetak gol, tetapi tendangannya langsung mengarah ke Lossl.

Solskjaer sedang dalam perjalanan menuju awal yang sempurna, tetapi ia masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan para pemain di belakangnya karena serangan Jorgensen yang terlambat berarti timnya hanya menjaga dua clean sheet dalam 19 pertandingan liga musim ini.

0 komentar

Posting Komentar