Jumat, 10 Agustus 2018

Pelatih Chelsea Mempersilakan Bakayoko mencari Klub Lain


Berita Bola - Pelatih Chlesea, Maurizio Sarri, menilai skuad yang dia miliki saat ini terlalu gemuk. Karena itu, ada beberapa pemain yang bakal dia lepas. Salah satunya adalah Tiemoue Bakayoko.

Bakayoko memang disebut sebagi pemain yang bakal dilepas oleh Chelsea. Pemain berusia 23 tahun tidak masuk dalam rencana pelatih asal Italia. Gaya bermain Bakayoko tak cocok dengan Sarri.

Dibeli dari AS Monaco pada musim panas 2017 lalu, Bakayoko sejatinya bermain cukup apik pada musim lalu bersama Antonio Conte. Tapi, pemain asal Prancis akan dilepas karena kedatangan Mateo Kovacic.

Sarri tak menampik jika Bakayoko masuk dalam daftar jual. Bukan hanya Bakayoko, eks pelatih Napoli juga akan menjual beberapa pemain lain lantaran skuat The Blues dirasa terlalu gemuk.

Setelah mendatangkan beberapa pemain baru, Chelsea kini memiliki 29 pemain di skuat utama. Sementara, Sarri hanya ingin skuat yang dia latih dihuni 23 sampai 24 pemain saya.

"Saya merasa jika pasukan yang saya miliki terlalu gemuk. Jadi, ada pemain yang akan dipinjamkan. Tapi, saya tidak tahu siapa yang akan saya lepas. Saya lebih senang dengan 23-24 pemain," buka Sarri.

"Saya juga ingin tiga atau empat pemain yang masih muda, selain itu, tidak ada tempat untuk pemain lain," sambungnya.

Dengan jumlah skuat yang dinilai terlalu gemuk, maka Sarri akan melepas beberapa pemain. Bakayoko masuk dalam daftar jual atau dipinjamkan. Sementara, Kurt Zouma dan Michy Batshuayi telah dilepas ke klub lain dengan peminjaman.

"Melepas Bakayoko? Mungkin saja. Saya tidak tahu dan silahkan tanya pada pihak klub. Mungkin dia pindah. Tapi, tanya saja pada klub. Saya hanya ingin berpikir tentang pertandingan besok," ucap pelatih 59 tahun.

0 komentar

Posting Komentar